Rabu, 31 Januari 2018

Pom Mini Legal Bergaransi dengan Sertifikat Izin Tanda Pabrik (ITP)

Pom Mini Legal - Seiring dengan semakin cepatnya perkembangan usaha berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom digital yang lebih modern dan canggih, tidaklah mengherankan apabila sekarang ini lebih banyak orang menggunakan unit mesin pom mini digital untuk berjualannya.

Namun perlu kita ketahui bersama bahwa untuk saat ini unit pom mini digital ini sudah mendapatkan lisensi legalitas dari pemerintah yang merupakan hasil perjuangan Dewann APPMI yang didapatkan dengan cara yang tidaklah mudah. Hal tersebut dicapai dengan perjuangan yang bisa dibilang sangat panjang dan dengan penuh kesabaran.


Dengan banyaknya para produsen pom mini digital rakitan di Indonesia ini, beberapa produsen pom mini digital yang bergabung kedalam Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia (APPMI) melakukan inisiatif  bersama serta mencari solusi terbaik guna mendapatkan sebuah legalitas mesin pom mini digital rakitan dari pemerintah.

Proses tersebut dicapai melalui Direktorat Metrologi yang merupakan instansi khusus dari pemerintah yang dapat mengeluarkan Ijin Tanda Pabrik pada unit mesin pom mini digital rakitan Indonesia,  mesin pom mini rakitan lokal tersebut di running dan di uji oleh team Penguji Direktorat Metrologi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dengan kerja sama yang maksimal serta gotong royong semua anggota yang tergabung di APPMI ini,  akhirnya dapat melahirkan sebuah mesin pom mini legal yang diakui keberadaannya serta merupakan  hasil karya anak bangsa yang patut dibanggakan.

Mesin pom mini legal rakitan ini bisa dirakit oleh semua produsen pom mini digital yang sudah tergabung dengan Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia  (APPMI) dengan tunduk pada peraturan yang berlaku serta melalui tahapan seleksi perakitan yang sudah disepakati oleh semua anggotanya.


Produsen pom mini manual tech selaku produsen pom mini digital rakitan Indonesia yang sudah lama berkecimpung dalam dunia pom mini digital, telah berhasil medapatkan lisensi untuk perakitan pom mini legal. Hal Tersebut dicapai dengan melalui tahapan seleksi Perakitan dari mesn Pom Mini Legal oleh Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia, dan hasilnya sangat posiftif yaitu kami bisa mengeluarkan produk mesin pom mini legal berijin Tanda Pabrik. Berikut ini disajikan mengenai spesifikasi mesin pom mini legal ber ITP

Spesifikasi Pom Mini Legal







Garansi Pom Mini Pertamini Legal Ber ITP




Proses Pengujian Oleh Direktorat Metrologi



Mulai saat ini tepatnya Januari Tahun 2018, kami sudah bisa menjual pom mini legal yang akan membuat para pengusaha penjual bensin akan merasa aman dan nyaman. Selain itu unit pom mini digital yang kami produksi juga merupakan pom mini yang sudah mendapatkan ijin tanda pabrik. Jadi anda semua apabila menggunakan produk kami insya Alloh legalitas pom mini pertamini digitalnya sudah terdaftar secara resmi di pemerintah. Hal tersebut tentu saja akan menjadikan usaha tenang untung pun lebih banyak.

Baca juga mengenai mesin pom mini tiga nozzle yang bisa untung lebih banyak karena bisa berjualan BBM tiga jenis sekaligus disini harga mesin pom mini tiga nozzle

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produsen pom mini legal selengkapnya, anda bisa datang lansung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak pom mini manual tech sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Alamat: Kampung Babaka Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46197 Jawa Barat.
Demikian ulasan informasi mengenai  Pom Mini Digital Legal Bergaransi Serta Bersertifikat Ijin Tanda Pabrik yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga ulasan informasi ini bisa menjadikan bahan referensi anda dalam mendapatkan unit mesin pertamini legal yang ada di Indonesia ini.

Informasi Lainnya:
Harga Jual Mesin Pom Mini Legal Harga Mesin Pom Mini Legal Harga Jual Mesin Pertamini Legal Mesin Pertamini Legal Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini Legal berijin Tanda Pabrik Pom Mini Digital Berizin ITP Pom Mini pertamini resmi pertamina syarat usaha pertamini legalitas pertamini spbu mini g-lite ijin usaha pertamini g lite pertamina spbu mini pertamina 2017 g-lite spbu syarat usaha pertamini  pertamini resmi pertamina  legalitas pertamini  g lite pertamini  cara daftar g lite  pertamini ilegal  spbu mini g-lite  daftar g lite pertamina.

Pom Mini Legal Bergaransi dengan Sertifikat Izin Tanda Pabrik (ITP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar