Senin, 05 Februari 2018

Harga Mesin Pom Mini 1 Nozzle Paling Murah Berkualitas

Pom bensin mini digital dari hari kehari semakin menjamur saja yang tentu saja hal ini disebabkan karena tingginya permintaan dari para penjual Bensin ecera diberbagai wilayah Indonesia ini. Hal tersebut tentu saja menjadikan hal yang sangat positif baik bagi para konsumen dan juga produsen supaya bisa lebih meningkatkan kualitasnya menjadi lebih daik dari hari keharinya.

Informasi kali ini akan menyajikan unit pertamini digital yang paling laris tahun 2018 yaitu Harga pom mini digital 1 nozzle baik yang standar tanam atau pula portable. Pom bensin mini satu nozzle ini diperuntukkan untuk berjualan BBM hanya satu jenis BBM saja dalam satu mesin seperti pertamax atau pertalite saja.

Gambar Pom Mini 1 Nozzle Portable dan Standar Tanam

Pom Mini atau Pertamini digital satu nozzle ini dirancang dengan model terbaru yang elegan serta dipertukkan bagi anda yang akan berjualan BBM hanya satu jenis saja dalam satu mesin, apakah itu solar, pertamax, atau pertalite saja.

Secara umum kedua jenis pom mini ini sistem kerjanya sama saja, namun yang membedakannya terletak pada lokasi dari tangki penyimpanan BBM nya saja. Kalau pom mini standar tanam, lokasi penyimpanan BBM nya terletak terpisah dari unit mesin pom mini digital, sedangkan untuk pom mini digital portable letak dari tangkinya bersatu dengan bodi dari pom mini itu sendiri tepatnya pada bagian bawah dan menonjol kebelakang.

Untuk lebih jelasnya berikut disajikan gambar secara lengkapnya baik itu tipe portable atau juga standar tanam

Pom mini 1 nozzle portable yang mana letak dari tangki BBMnya menyatu dengan bodi pada bagian bawah serta agak menonjol kebelakang

Harga Pom Mini 1 Nozzle
pom mini 1 nozzle portable

Pom mini 1 nozzle standar tanam yang mana dirangcang menyerupai mesin SPBU pertamina yang letak dari tangki BBMnya terpisah dan anda harus menyiapkan tempat khusus untuk menyimpannya.

Harga Pom Mini 1 Nozzle
pom mini 1 nozzle standar tanam
Pom mini satu nozzle ini memang menjadi paling dicari untuk saat ini karena dari sisi harga sangat terjangkau dan juga simpel dalam pemakaian. Produsen pom mini manual tech ini tidak memproduksi pom mini minimalis yang kecil, karena selain dari sisi gaya yang kurang menarik, pom mini minimalis ini memang kurang agak disukai oleh para konsumen kami. Kami ini memproduksi unit pom mini digital dengan ukuran yang standar dan juga sesuai dengan aturan APPMI.

Sebagai informasi tambahan, bahwa saat ini pom mini manual tech sudah bisa merakit sendiri pom mini legal yang mulai berjalan januari 2018 ini. Pom min legal ini tentunya untuk pom mini 1 nozzle portable. Legalitas pertamini ini merupakan hasil dari usaha APPMI yang berlangsung melalui proses yang lumayan agak lama serta sudah mendapatkan sertifikat ITP dan juga garansi. Jadi tentu saja pom mini legal ini akan kuat dari sisi hukum dan juga hal yang lainnya.

Baca Juga artike mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Legal

Daftar harga pom mini 1 nozzle ini dibandrol sesuai standar agen penjualan pom mini Indonesia yang terbaru 2018 ini. Harga pertamini 1 nozzle ini dipengaruhi oleh alat ukur yang dipakainya apakah itu assy meter atau juga flowsensor. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga Mesin Pom Mini 1 Nozzle Paling Murah Berkualitas Update 2019

Harga pom mini yang kami bandrol tentu saja sangat variatif tergantung dari spesifikasi alat ukur yang mendukungnya apakah itu menggunakan assy meter atau juga menggunakan flow sensor. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga Pom Mini Legal Bergaransi dan Bersetifikat Izin Tanda Pabrik Rp. 17 juta


Harga Pom Mini 1 Nozzle

Harga Pom Bensin Mini Assy Meter Standar tanam dan pom mini digital portable Rp. 22 juta
Pom bensin mini 1 nozzle assy meter ini merupakan mesin fuel dispenser yang menggunakan alat ukur modern assy meter didalamnya.

Kelebihannya akurasi takaran yang stabil tanpa harus melakukan kalibrasi ulang perminggu atau perharinya. Assy meter atau E Meter ini merupakan alat ukur standar untuk SPBU yang sudah teruji dan terbukti akurasinya.

Harga Pom Mini 1 Nozzle

Harga Pom Mini 1 Nozzle


Harga Pom Mini Flow sensor standar tanam dan pom mini digital portable Rp 13 juta
Pom mini 1 nozzle flow sensor ini merupakan mesin fuel dispenser yang menggunakan alat ukur flow sensor yang lebih ekonomis tapi tetap akurasinya terjaga.

Kelemahan dari flow sensor ini, sering terjadinya naik atau turun takaran yang dihasilkannya, namun solusinya sangat mudah, anda tinggal melakukan kalibrasi ulang setiap hari atau tiap dua harinya.

Harga Pom Mini 1 Nozzle



Daftar harga pom mini digital tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah Jawa barat serta jawa tengah yang terdekat dari kota Tasikmalaya. Negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Spesifikasi Mesin Pom Bensin Mini Pertamini Digital 1 Nozzle Modern


  • CPU mikro controller versi terbaru dual kalibrasi yang lebih stabil serta terjaga akurasinya
  • layar atau display LCD tipe untuk spek assy meter dan seven segmen untuk spek flow sensor
  • keypad HDM yang lebih modern
  • box pertamini berbahan dasar plat besi yang lebih kuat
  • cat menggunakan bahan dasar cat terbaik yang sudah dilapisi finishing gloss
  • nozzle gun standar SPBU
  • nozzle booth automatic on off untuk spek assy meter dan standar untuk spek flow sensor
  • hose swiple 4 meter
  • alat ukur pilihan bisa menggunakan assy meter atau flow sensor sesuai keinginan anda
  • pompa hisap rendah konsumsi listrik dengan sirkulasi sistem
  • sistem instalasi menggunakan pipa galvanis dan selang khusus BBM bukan selang plastik
  • selenoid dual valve untuk spek assy meter
  • garansi
  • aksesoris
Beberapa Konsumen Kami di Berbagai Wilayah di Indonesia yang Sudah Menggunakan Mesin Pom Bensin Mini Satu Nozzle














Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi pom mini manual tech atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Email: asep.manualtech@gmail.com
Alamat: Babakan Kertasari Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196
Demkian ulsan informasi mengenai Harga Mesin Pom Mini 1 Nozzle Paling Murah Berkualitas yang dapat disajikan kepada anda semuanya, dan semoga bisa bermanfaat , amin

Informasi terkait lainnya:
pom mini 2 nozzle
pom mini 3 nozzle

Harga Mesin Pom Mini 1 Nozzle Paling Murah Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar