Selasa, 18 Oktober 2016

Pusat Penjualan Pom Mini Manual Tech

Pom Mini Manual Tech - Sekarang ini banyak sekali agen penjulan pom bensi mini yang beredar di Indonesia ini. Hal itu dikarenakan untk saat ini bisnis berjualan bensin eceran ini lagi bagus prospeknya terutama yang menggunakan pom bensin mini sebagai alat jualnya.

Mengapa demikian? Karena berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin min atau pertamini itu sangat simple, modern, praktis, dan transparan dari segi takaran. Jadi tidaklah heran mengapa orang sekarang ini lebih memilih kepada penjual bensin eceran yang menggunakan pertamini daripada yang menggunakan cara yang lama.

pom mini manual tech

Kami selaku Pusat Penjualan Pom Bensin Mini Digital dan Pertamin Digital Manual Tech, siap melayani anda dalam hal pengadaan pom bensin mini digital ataupun pertamini sampai ketempat anda berada. Wilayah penjualan kami sudah cukup luas baik itu di wilayah pulau Jawa ataupun luar Pulau Jawa.

Untuk wilayah pulau Jawa kami telah mencakup wilyah seperti, jombang, kediri, pekalongan, kajen, wonogiri, surabaya, madiun, sragen, tegal, cilacap, wonosobo, demak, semarang, kutoarjo, kroya, pemalang, madura, pati, blora, kudus, dan wilauah yang lain disekitarnya.

Sedangkan utuk luar Pulau jawa kami telah berhasil menjual pom benis mini manual tech kewilayah berikut seperti: sulawesi, medan, riau, lahat, langkat, rajabasa, papua, mentawai, pontianak, pekanbaru, ambon, dan wilayah yang lainnya.

Untuk tahun 2018 ini pom ini produsen pom mini digital manual tech sudah bisa memproduksi pom mini digitla rakitan yang legalitasnya sudah diakui pemerintah. Hal ini tentu saja akan menjadikan kebanggaan tersendiri bagi kami. Pom mini legal ini dirakit sesuai dengan ketentuan dan standar yang ditentukan oleh pemerintah guna menjamin standar dan kualitas dari pom mini digital itu sendiri. Untuk lebih lengkapnya mengenai pom mini legal anda bisa klik Pom Mini Legal

Sistem penjualan kami, kami melayani pembelian pom mii secara cash dan kredit. Untuk pembelian secara cash, itu simple saja, pertama transaksi jual beli dilakukan lalu setelah sepakat dengan harga uang muka pun dibayar sebagai tanda jadi pembelian pom mini. Setelah uang muka dibayar, lalu kami mengerjakan pom bensin mini yang dipesan konsumen samapai selesai.

Setelah selesai lalu kami laporkan kepada konsumen bahwa barang telah selesai dan proses pelunasan harus segera diselesaikan dan pom bensin mini pun dikirimkan sampai tujuan baik melalui kargi ataupun melalui tim kita yang berangkat sesuai dengan kemauan konsumen.

Untuk pembelian pom mini secara kredit, kami untuk sementara hanya melayani wilayah sekitas tempat kami yaitu Tasikmalaya. Wilyah tersebut mencakup priangan timur dan sekitaranya, serta wilayah jawa tengah dan sekitarany yang sesuai dengan syarat dan ketentuan. Kredit pom mini yang kami berikan merupakan suatu peningkatan pelayanan terhadap konsumen yang ingin memiliki pom bensin mini atau pertamini, namun dari hal finansialnya masih belum siap.

pom mini manual tech

Untuk spesifikasi dari pom bensin mini dan pertamini manual tech ini secara umum sama dengan pom bensin dan pertamini lainnya. Namun yang memberdakannya dari bahan cat digunakan serta bodi dari pom bensin manual tech ini telah dibalut finishing cat glossy yang menjadikan warna tidak mudah kusam dan tahan lebih lama dibanding yang lainnya.

pom mini manual tech

Untuk sistem instalasi dan mesin pom mini yang dirakit, sparepart yang dipakai untuk pom mini manual tech dan pertamini manual tech ini, telah menggunakan sparepart kualitas nomor satu yang ditujukan untuk kualitas yang maksimal yang menjadikan pelanggan lebih untung.

Sementara untuk proses perakitan yang dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya dan dirakit dengan sangat teliti untuk menghindari kesalahan dari proses perakitan, sehingga kualitaspun akan terjamin.

Disini kami akan menyajikan daftar harga pom mini manal tech terbaru yang disertai gambarnya guna memudahkan akan memilih pom mini digital yang disesuaikan dengan keperluan anda. Harga pom mini manual tech ini dipengaruhi oleh alat ukur yang dipakainya apakan itu assy meter atau juga flowsensor, selain itu jumlah nozle yang dipakainya juga sangat mempengaruhinya. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkapnya.

Daftar Harga Pom Mini Manual Tech

Harga Pom Mini Digital Assy Meter

Harga Pom Mini 1 Nozzle standar tanam dan portable Rp. 23 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

Harga Pom Mini 2 Nozzle standar tanam dan portable Rp. 33 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech


pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

Harga Pom Mini 3 Nozzle standar tanam Rp. 43 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech


Harga Pom Mini Digital Flowsensor

Harga Pom Mini 1 Nozzle standar tanam dan portable Rp. 13 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

pom mini manual tech

Harga Pom Mini 2 Nozzle standar tanam dan portable Rp. 23 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech


pom mini manual tech

Harga Pom Mini 3 Nozzle standar tanam Rp. 33 juta


pom mini manual tech

pom mini manual tech

Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami atau pun menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081 320 056 565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Pusat Penjualan Pom Bensin Mini Digital dan Pertamin Digital Manual Tech yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Pusat Penjualan Pom Mini Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar