Sabtu, 24 September 2016

Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018

Harga Pom bensin mini 2018 yang disajikan kali ini merupakan update terbaru yang berlaku untuk saat ini yang mana harga yang dibanrolnya semakin terjangkau oleh semua kalanagn. Mesin Pom mini digital merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin ecera rumahan, dimana sistem dan kinerja dari pertamini digital tersebut sudah sama dengan SPBU milik pertamina.

Namun yang membedakan dengan SPBU tersebut adalah pom bensin mini digital rakitan ini merupakan rakitan lokal dan harganyapun lebih murah apabila dibandingkan dengan pom bensin milik pertamina tersebut. Tetapi walaupun begitu unsur pendukung dari mesin pom mini rakitan ini sangatlah modern dan canggih baik dari alat ukur yang dipakainya atau juga CPU komputer pertamini yang dipergunakannya.

harga pom mini 2018

Selaku produsen pom pertamini digital rakitan, kami memproduksi semua mesin fuel dispenser digital yang saat ini ada untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi. Mesin yang dirakit merupakan hasil dari putra daerah yang telah berpengalam dalam bidang perakitan sehingga kualitas pun sangat terjamin.

Selain dari itu unit mesin pom mini digital ini dibalut dengan teknologi terbaru saat ini sehingga menjadikannya lebih modern dan dinamis, serta menggunakan bahan baku baru baik bodi, sistem komputernya, ataupun mesin yang bisa menjadikan kualitasnya terjaga.

Selain merakit jenis pom min lokal berkualitas diantaranya pom mini standar tanam dan juga pom mini portable kami juga menyediakan pom mini Hong Yang import China yang harganya lebih terjangkai apabila dibandingkan dengan pom import lainnya seperti tatsuno atau tokheim yang harganya memang selangit.

Untuk pom mini hong Yang ini kami menyediakan 2 opsi pilihan yaitu yang terdiri dari pom mini original Hong Yang dan juga pom min Hong Yang mesin rakitan manual tech. Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah berbagai jenis pom mini yang kami rakita baik itu lokal ataupun import.

Model Mesin Fuel Dispenser Sesuai Harga Pom Mini Digital

  • pom mini satu nozzle standar tanam dan juga pom mini portable
  • pom mini dua nozzle standar tanam dan juga pom mini portable
  • pom mini tiga nozzle standar tanam
  • pom mini empat nozzle modern dan lengkap.
  • Pom mini import merk Hong Yang baik itu original 100% atau juga dengan mesin rakitan Manual Tech
  • Pom mini legal bergaransi yang ber Izin Tanda Pabrik (ITP)
  • pom mini digial Hong Yang Import China baik itu full original atau juga dengan mesin rakitan manual tech
Supaya anda bisa mengenal apa saja komponen yang mendukung mesin pertamini rakitan manual tech secara lengkapnya, sebaiknya anda baca terlebih dahulu apa saja komponen yang ada pada mesin pom mini rakitan manual tech disini komponen mesin pom mini dan berikut ini disajikan spesifikasi lengkap mesin pertamini digital manual tech

Spesifikasi Mesin Sesuai Harga Pom Mini Digital Spek Assy Meter dan Flow sensor

  • Cassing atau box pertamini berbahan plat besi
  • cat yang dipakai berbahan baku terbaik dan dilapis gloss
  • CPU komputer dengan dukungan versi terbaru NUIE S 11 yang lebih akurat dan stabil dan sudah dual kalibrasi
  • alat hisap rendah konsumsi listrik dan aman untuk penggunaan BBM dengan modifikasi sirkulasi sistem
  • sistem instalasi mesin menggunakan pipa galvanis terbaik dan selang khusus BBM
  • alat ukur diberikan pilihan apakah ingin memakai assy meter atau juga flow sensor
  • nozzle gun standar
  • nozzle boat automatic atau juga standar tergantung spesifikasi yang mendukungnya
  • hose swipel @4 meter
  • tangki penyimpanan BBM
  • aksesoris
  • garansi
Semua hal tersebut alhamdulillah telah mendaptkan kepercayaan yang tinggi dari para konsumen dengan banyak nya pemesanan pom bensin mini kepada pihak kami. Para konsumen tersebut bahkan ada yang memesan lagi dengan tujuan untuk membuka cabang baru didaerah yang lain.

Para konsumen tersebut datang langsung kelokasi worhshop dan ada pula yang langsung menghubungi via kontak kami. Konsumen kami tersebut berasal dari berbagai daerah diseluruh wilayah Indonesia, diantaranya wilayah bandung, banten, tangerang, kajen, blora, subang, karawang, garut, palimanan, brebes, tegal, kaye, pati, probolinggo, purwokerto, wonosobo, demak, pekalongan, kuningan, cirebon, cilacap, bekasi, purwakarta, bogot, gunung putri, wanaherang, cikeas, jakarta, cikampek, cibitung, tasikmalaya, ciamis, banjar, banjarsari, pangandaran, serta daerah yang lainnya diseluruh Indonesia.

Sebelum anda membeli unit mesin fue dispenser pertamini bensin, ada baiknya anda mengetahui alasan atau kelebih menggunakan pom mini dalam berjualan BBM eceran.

Alasan Harus Menggunakan Pom Mini Pertamini Digital dalam Jualan BBM Eceran

  1. Pertama tentu saja dari sistem kinerjanya sudah modern yang efektif dari berbagai hal, Misalnya saja cara melayani konsumen sudah seperti di SPBU pertamina
  2. Kedua mengenai takaran yang dihasilkan tentu stabil dan akurat, hal ini karena sudah didukung dengan alat ukur modern dan canggih yaitu assy meter tatsuno tipe, tokheim tipe atau juga flowsensor.
  3. Yang ketiga anda dapat melayani konsumen dalam jumlah nominal kelipatan 5 ribu atau juga sesuai dengan kedaan uang konsumes seperta 10 ribu, 19 ribu dan juga yang lainnya.
  4. Untuk pencatatan total pengeluaran penjualan itu sudah tersimpan otomatis dalam komputer dari pom mini itu sendiri jadi tinggal mengecek saja.
  5. Apabila ada kenaikan harga BBM dari pemerintah, sangatlah mudah untuk meyetting ulang harga
  6. tampilan lebih menarik seperti SPBU
  7. dilengkapi tangki penyimpanan BBM baik yang standar tanam atau juga yang portable.
  8. Aman dan nyaman asal mengikuti prosedur yang berlaku
  9. dilengkapi garansi kerusakan
Nah apakah anda masih ragu untuk menggunakan mesin pom mini digital? tentu saja hal itu jangan sampai terjadi, kalau tidak sekarang kapan lagi kita mau dapet untuk perhari yang lumayan gede. Solusinya gunakan mesin pom mini digital dalam berjualan BBM.

Sebagai informasi tambahan bagi anda semuanya, bahwa Daftar harga pom bensin mini digital rakitan yang akan kami sajikan kepada anda semuanya merupakan harga yang standar dan berlaku saat ini. Jadi hal ini bisa dijadikan patokan bagi anda semuanya dalam memilih dan memilah sebuah pom bensin mini digital apabila anda bermaksud untuk membeli sebuah pom bensin mini digital. 

Sebagai catatan harga pom mini yang dibandrol manual tech merupakan harga penawaran bagi anda semuanya yang mana didalamnya sudah termasuk proses pemasangan ditemapat, garansi, pelatihan dan juga konsultasi, Untuk lebih jelasnya berikut ini disajikan kepada anda semuanya mengenai daftar harga pom mini digital manual tech 2018 selengkapnya:

Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018 Berkualitas Terbaik dan Terlengkap

1. Pom mini satu nozzle baik itu standar tanam atau juga portabel Rp. 14 juta untuk yang flow sensor dan 23 juta untuk yang menggunakan assy meter. Mesin ini hanya bisa dipergunakan berjualan satu BBM saja apakah itu pertalite saja, pertamax saja atu juga yang lainnya. Hal ini tentu saja mejadi kelemahan tersendiri yang bisa berjualan satu jensi BBM saja, sedangkan kelebihannya selain simpel harga yang dibandrolnya pun lebih murah dan terjangkau. Berikut conotoh unit mesin pertamini 1 nozzle baik itu standar tanam atau pertamini portable

harga pom mini 2018
pom mini satu nozzle portable

pom mini digital
pom mini satu nozzle standar tanam
2. Pom mini dua nozzle baik itu standar tanam atau juga portabel Rp. 23 juta untuk yang flow sensor dan 33 juta untuk yang menggunakan assy meter. Mesin ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM dua jenis sekaligu seperti solar dengan pertamax atau juga yang lainnya. Itu merupakan kelebihannya, kelebihan yang lainnya adalah keuntungan yang didapat pun akan lebih banyak hal ini tentu saja balik modal akan lebih cepat. Kekurangannya dari segi harga yang dibandrol memang lebih mahal apabila dibandingkan dengan yang satu nozzle.

pom mini digital
pom mini dua nozzle standar tanam

pom mini digital
pom mini dua nozzle portable
3. Pom mini tiga nozzle baik itu standar tanam atau juga portabel Rp. 33 juta untuk yang flowsensor dan 43 juta untuk yang menggunakan assy meter. Kelebihan dari jenis yang ini adalah kita dapat berjualan tida jenis BBM sekaligus dalam satu mesin fuel dispenser rakitan, selain itu keutungannya pun akan lebih besar dari pada yang lainnnya. Kekurangannya terletak dari harga yang dibandrol memang lebih mahal dari pada yang lainnya.

pom mini digital
pom mini tiga nozzle

pom mini digital
pom mini tiga nozzle
4. Pom mini legal bergaransi 1 nozzle portable Rp. 17 juta. Ini merupakan jenis pom mini pertamini digital yang sudah mendapatkan Izin Tanda Pabrik dari pemerintah serta merupakan unit fuel dispenser yang legal dimata hukum. Kelebihanna memang sudah mendapatkan legalitas pertamini dari pemerintah serta garansi yang panjang, Kekurangannya dari harga yang dibandrol lebih mahal daripada yang rakitan standar serta hanya dapat berjualan satu jenis BBM saja.

pom mini digital
pom mini legal
4. pom mini hongyang import China Rp. 75 juta. Kelebihannya ini merupakan produk import yang sudah berstandar pabrik serta dari segi tampilanpun lebih elegan, selain hal itu harga yang dibandrolnya pun lebih murah apabila dibandingkan dengan mesin fuel dispenser import merk lainnya seperti tokheim, tatsuno dan yang lainnya. Kekurangannya adalah walaupun dilengkapi dengan dua nozzle tapi hanya bisa dipergunakan untuk berjualan satu jenis BBM saja.

pom mini digital


5. Pom Mini hongyang mesin rakitan manual tech Rp. 50 juta. Untuk jenis ini adalah gabungan dari import dan lokal, maksudnya bodi menggunakan yang produk import sedangkan untuk mesin rakitannya menggunakan produk rakitan manual tech dengan spek terbaik. Kelebihannya harga yang dibanrolnya lebih ekonomis serta bisa dipergunakan untuk berjualan BBM 2 jenis sekaligus. Kelemahannya memang memang tidak menggunakan mesin original tapi menggunakan mesin rakitan lokal.

pom mini digital

Lalu bagaimana dengan model atau juga tipe dari unit mesin pom mini digital yang kami rakit, nah sebagai gambaran berikut ini disajikan berbagai model pom mini digital yang diproduksi manual tech selama ini, berikut ulasannya.

Untuk  informasi lebih lanjut, anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami supaya lebih yakin dan mantap dalam memilih ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Rakitan Terbaru 2018 yang dapat saya sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkinjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar