Rabu, 20 Desember 2017

Harga Jual Pom Mini Digital Satu Nozzle Flow sensor

Pom Mini Satu Nozzle - Pom mini digital satu nozzle merupaka mesin fuel dispenser yang jumlah selang atau nozzle hanya satu dan hanya bisa menjual BBM satu jenis saja. Mesin pertamini satu nozzle ini cocok sekali dipergunakan bagi anda yang akan berjulan bensin eceran hanya satu jenis saja apakah itu pertamax atau hanya pertalite saja yang bisa dijadikan usaha sampingan bagi anda terutama yang mempunyai tempat usaha lain seperti toko kelontongan, bengkel sepeda motor, atau juga jenis usaha yang lainnya.
Untuk mengetahui mengenai flowsensor baca juga artikel kami yang lainnya disini Komponen mesin pom mini digital

Mengapa harus pom mini satu nozzle flow sensor

Pertama adalah unit mesin fuel dispenser 1 nozzle yang diproduksi manual tech ini adalah ada 2 jenis yang terdiri dari pom mini digital standar dan juga pom mini digital portabel modern.

Perbedaannya terletak pada lokasi penyimpanan tangki BBM nya, kalau pom mini digital standar letaknya terpisah dari bodi pom mini itu sendiri, sedangkan untuk yang portable letak dari tangki penyimpanan BBMnya terletak menyatu dengan pom mini itu sendiri. Pom mini portable ini dikenal juga oleh sebagian orang dengan menyebutnya pom mini gendong.

Lalu keuntungan yang lainnya adalah Harga pom mini 1 nozzle flow sensor baik yang standar tanam atau juga yang portabel ini sangatlah terjangkau bagi semua kalangan penjualn BBM eceran di Indonesia ini. Harganya dibandrol sangart terjangkau oleh semua kalangan yang ingin melakukan usaha pom mini berjualan BBM eceran

Spesifikasi Mesin Pom Mini Digital Flow sensor Modern

  • Cassing berbahan plat besi 100%
  • cat yang dipakai merupakan cat terbaik yang dilapisi finishing gloss
  • alat ukur modern Aichi flow sensor yang akurat
  • CPU Komputer versi terbaru yang handal akurat dan stabil
  • alat hisap standar dengan sirkulasi sistem
  • sistem instalasi mesin menggunakan pipa besi dan selang khusus BBM produk import
  • nozzle gun standar
  • nozzle boat standar
  • tangki penyimpanan BBM
  • aksesoris
  • garansi
Mesin pertamini digital raktian manual tech spek flow sensor
  1. mesin pom mini digital satu nozzle standar tanam
  2. mesin pom mini digital satu nozzle portable

Harga Pom Mini Flow sensor satu nozzle Modern Berkualitas Terbaik 2018

Harga pom mini flowsensor 1 nozzle ini dibandrol Rp. 14 juta rupiah sudah sampai dilokasi (untuk wilayah tasikmalaya, priangan timur dan sekitarnya). Harga tesebut sudah termasuk garansi, pelatihan, aksesoris, pemasangan ditempat. dan juga ongkos pengiriman.

Apabila anda memilih pom mini satu nozzle portable ini sangat fleksibel sekali terutama dari segi tempat untuk berjualan, karena seperti namanya yang portable atau fleksibel bisa berpindah tempat tanpa ribet karena sudah dirancang untuk mudah berpindah tempat.
Baca Juga harga pom mini asy meter
Nah apabila anda berminat untuk memiliki pom mini digital 1 nozzle dengan alat ukur flowsensor ini, sebaiknya anda datang langsung kelokasi kami sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Supaya lebih jelasnya mengenai pom mini digial 1 nozzle flowsensor baik portable atau standar, berikut ini disajikan mengenai gambar model pom mini digital 1 nozzle secara lengakpnya, berikut ulasannya.

Gambar pom mini 1 nozzle flow sensor

1. pom mini 1 nozzle standar

Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle


Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle

Pom mini satu nozzle

2. pom mini portable 1 nozzle

Pom mini satu nozzle portable

Pom mini satu nozzle portable

Pom mini satu nozzle portable

Pom mini satu nozzle portable

Pom mini satu nozzle portable

Selain gambar unit mesin diatas, disini juga kami akan sajikan gambar instalasi mesin pom min spek fow sensor yang diproduksi oleh produsen manual tech






Demikian ulasan mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Satu Nozzle Flowsensor yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan diatas bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli sebuah mesin pertamini digital.

Harga Jual Pom Mini Digital Satu Nozzle Flow sensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar