Jumat, 13 Oktober 2017

Harga Jual Pom Mini Digital Manual Tech di Bandung

Pom Mini Bandung - Pom mini digital merupakan alat penjualn bensin yang saat ini marak digunakan oleh para penjual bensin eceran rumahan di indonesia. Hal ini tentu saja bukan tidak beralasan yang tepat, berjualan BBM dengan menggunakan pom mini digital ini tentu saja sangat menguntungkan karena sudah didukung denga fitur fitur terbaru dan juga bersifat praktis, aman dan cepat dalam bertransaksi penjualan BBM eceran.

harga pom mini bandung

Adapun pom mini manual tech ini merupakan produsen pom min pertamini digital yang sudah lama berdiri dan juga telah berhasil memproduksi pom mini digital berbagai jenis dan tipe yang siap kirim keseluruh wilayah di Indonesia.

Untuk harga jual pom mini di Bandung ini mulai dari 15 juta sampai dengan 55 juta rupiah tergantung dari spesifikasi dari pom mini digital itu sendiri. Harga tersebut didalamnya sudah termasuk garansi, setting dilokasi, aksesoris, tangki penyimpanan BBM, pelatihan operator pom mini, dan juga yang lainnya.

harga pom mini bandung

Pom mini digital manual tech ini ada beberapa spesifikasi umum yang dirakit, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Spesifikasi Flow Sensor yang merupakan jenis paling rendah namun dari yang kami produksi namun tentunya dengan sudah didukung dengan bahan baku yang terbaik serta serta telah didukung sirkulasis sistem demi memberikan kualitas mesin yang handal saat beroperasi.
  • Spesifikasi Assymeter merupakan spesifikasi terbaik untuk pom mini rakitan yang mana sudah  menggunakan alat ukur tatsuno tipe yang mengatur keluarnya minyak dengan akurasi sangat tinggi serta stabil dalam menakar minyak yang terjual. Pom mini assy meter ini merupakan pom mini digital yang paling banyak diminiati dikarenakan takarannya konsiten serta keakuratannya sangat baik.
  • Spesifikasifull Original yaitu merupakan Spesifikasi yang dipake di mesin spbu dan tentunya haganya juga lebih mahal dari pom mini rakitan yang lainnya. Pengguna pom mini orignal ini  hanya orang orang tertentu saja dan tentu saja harus dengan omset yang 2000 liter perharinya.

Untuk tipe model pom mini manual tech ini ada beberapa model, yaitu model GDA dan juga neosunny yang terdiri dari 1 nozzle sampai dengan yang 3 nozzle. Berkut ini adalah gambar model pom mini manual tech tasikmalaya:

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

harga pom mini bandung

Harga pom mini di Bandung dari semua tipe ini berlaku juga untuk wilayah yang lainnya seperti: ranca ekek, cimahi, cicaheum, Cileunyi, Majalaya, Ciparay, Ciwidey, Cililin, Batujajar, Cimahi, baros, Cicalengka, Kiaracondong, Pasirkaliki, Lembang, Ledeng, Parongpong, Cihampelas, Cibaduyut, Padalarang, majalaya, dago, ciumbuleuit, ledeng, buah batu, koppo, serta wilayah yang lainnya disekitarnya.

Harga pom mini dibandung ini dipengaruhi juga oleh spesifikasi dari pom mini itu sendiri, seperti jumlah nozzle yang dipasanga, alat ukur yang dipergunakan, dan juga hal yang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini dibandung ini anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut ini:
Nama: Asep Saepudin Zuhri:
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Digital di Bandung yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat, amin

Harga Jual Pom Mini Digital Manual Tech di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar