Selasa, 12 September 2017

Paket Harga Pom Mini Pertamini Digital Portable 2 Nozzle

Pom Mini Portable merupakan jenis pertamin digital yang tangki penyimpanannya terletak bersatu dengan bodi pertamini digital itu sendiri tepatnya pada bagian bawah. Pom mini digital portable ini secara umum sistem kinerjanya itu sama saja dengan pom mini digital tanam yang standar, namun yang membedakannya terletak pada tangki penyimpanannya yang menyatu dengan bodi dari pertamini digital portable tersebut serta mempunyai kelebihan pada tempat penyimapanannya yang bisa berpidah tempat sesuai kenginan karena sudah dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya.

pom mini portable

Mengapa Harus Pom Mini Portabel

Berjualan BBM mengunakan mesin pom mini portable digital ini mempunyai keuntungan tersendiri bagi anda semuanya terutama dari masala tempat penyimpanannya. Kita tidak perlu repot meuyiapkan tempat untuk berjualan Bensin, untuk tempatnya kita tinggal menempatkannya ditempat usaha kita yang lainnya misal di warung, toko, bengkel atau juga tempat usaha yang lainnya. Tempat tesebut yang penting aman dari ari hujan dan juga panasnya terik matahari.

Selain itu keuntungan yang lainnya adalah mesin pom mini portable ini bisa dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya sehingga akan memudahkan ketika akan berpindah tempat. Untuk sistem kinerjanya itu sama saja dengan mesin pom mini standar yang tanam

pom mini portable

Dengan banyaknya sekali para produsen pertamini bermunculan dan membandrol harga jual pom mini digital yang sangat murah, hal ini menjadikan kami selaku produsen pom mini digital untuk berkarya lebih baik lagi dari waktu kewaktu serta meningkatkan kualitas yang diberikan guna memberikan kepuasan bagi para konsumen kami serta menjual dengan harga yang bersaing dan terjangkau.

pom mini portable

Pom mini digital portable yang dirakit manual tech ini dirangcang dengan rancangan bodi yang elegan serta lebih menarik dan juga suku cadang yang digunakan dalam merangkainya sudah menggunakan suku cadang terbaik yang ada dipasaran.

Pertamini digital portable ini memanga saat ini menjadi unit yang sangat diburu para pengusaha BBM eceran rumahan dikarenakan sifarnya yang sesuai namanya yaitu portable atau fleksibel bisa berpindah tempat dengan mudah serta tidak perlu mangunakan banyak lahan dalam berjualan.

Keunggulan pertamini digital portable yang lainnya adalah bisa berjulan BBM berdampingan dengan toko atau warung yang anda miliki tanpa harus membuat tempat khusus untuk menyimpan unit mesin pom mini digital portable tersebut. Kita tinggal menyipakan lahan kosong berukuran 1.5 x 1 meter persegi lahan untuk menyimpan pom mini digital portable tersebut.

pom mini portable

Selain itu berjualan BBM dengan menggunakan pom mini digital portable 2 nozzle ini bisa berjualan 2 jenis BBM sekaligus baik itu pertamax dan pertalite, atau juga pertamax dan solar, serta 2 jenis BBM yang lainnya yang diseusuaikan dengan lokasi tempat anda jualan.
Baca juga mengenai pom mini portabel 1 nozzle disini pom mini portable 1 nozzle
Harga pom mini digital portable ini dibandrol dengan harga standar pom mini Indonesia yang terjangkau dan juga sesuai dengan spesifikasi yang disematkannya serta merupakan harga penawaran dari produsen pertamini manual tech tasikmalaya.

Harga tersebut berlaku untuk diwilayah Pulau jawa dan juga luar pulau jawa seperti, bandung, jakarta, bekasi, karawang, subang, pandeglang, kuningan, cirebon, tegal, kuningan, luwuk, aceh, ambon, pangandaran, cilacap, sidareja, manonjaya, cikalong, cikatomas, salopa serta wilayah yang lainnya.

Harga jual pom mini portabel dua nozzle ini untuk yang menggunakan alat ukur flowsensor Rp. 24 juta dan untuk yang menggunakan alat ukur assy meter Rp. 35 juta.

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Demikian ulasan mengenai harga pertamini portable 2 nozzle yang disajikan kepada anda semuanya, semoga ulasan informasi ini bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli mesin pertamini digital portable dan juga standar tanam, terima kasih dan semoga bisa bermanfaat, amin

Paket Harga Pom Mini Pertamini Digital Portable 2 Nozzle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar