Sabtu, 17 Desember 2016

Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur Assy Meter

Pom Mini Manual Tech - Informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur Assy Meter yang akan disajikan berikut ini merupakan pom bensin mini digital rakitan dengan kualitas terbaik hasil rakitan teknisi manual tech yang telah berpengalaman serta ahli dibidangnya sejak lama.

Selain berkualitas tinggi pom mii digital manual tech ini sudah didukung garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan. Untuk proses perakitan yang dilakukan oleh teknisi manual tech dilakukan dengan ketelitian yang sangat tinggi serta telah dilakakan kualitas kontrol pada bagian akhir.

harga pertamini

Manual tech memproduksi pom mini digital dan manual sejak lama guna menjawab kebutuhan masyarkat dalam mengikuti zaman dalam berbisnis jualan bensin eceran. Karena sebagimana diketahui bersama bahwa saat in para penjual bensin eceran telah berlaih fungsi dari segi alat penjualan mereka.

Kalau pada waktu-waktu kebelakang mereka kasih menggunakan botol bekas minuman sebagai alat jualnya, sekarang mulai berangsur-angsur berlaih dengan menggunakan mesin dispenser pom bensin mini. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, hal ini dilakukan karena berjualan bensin dengan mengguakan mesin pom bensin mini itu sudah diberikan beberapa keuntungan yang menarik. Keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • tampilan bodi pom mini sudah sama dengan pom bensin pertamina sehigga dapat menjadi daya tarik bagi para konsumen
  • dilengkapi alat ukur modern ic meter yang telah didukung dengan sirkulasi sistem yang menjadikan takaran yang diberikan menjadi lebih akurat
  • dilengkapi CPU dan display sebagai penunjuk harga dan jumlah literan yang dikeluarkan
  • bagi konsumen bisa membeli BBM dalam kelipatan jumlah 5000 rupiah, hal ini bisa meringankan kepada konsumennya
  • proses penjualan BBM berlangsun cepat, aman, dan akurat karena sudah dilengkapi dengan nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumennya
  • untuk pom mini digital dua nozzle bisa berjualan dua jenis BBM sekaligus, begitu jufa dengan pom mini 3 nozzle bisa berjual 3 jenis BBM sekaligus.

harga pertamini

Untuk harga pom mini digital dengan alat ukur Assy Meter  meter ini dibarndrol sesuai dengan spesfikasinya serta jumlah nozzle yang terpasang. Harga yang dibandrolnya tersebut sudah standar dengan harga pom mini dari agen penjualan bensin seluruh Indonesia. Untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom mini rakitan yang menggunakan alat ukur assy meter selengkapnya berikut ulasannya yang disajikan dengan gambar unit mesin pertamini itu sendiri.

Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur Assy Meter

Harga pom mini assy meter 1 nozzle standar tanam dan portable Rp. 23 juta


harga pertamini

harga pertamini

harga pertamini

Harga pom mini assy meter 2 nozzle standar tanam dan portable Rp. 33 juta


harga pertamini


harga pertamini

Harga pom mini assy meter 3 nozzle standar tanam Rp. 44 juta



harga pertamini

harga pertamini

Harga pom mini yang dibandrol didalamnya sudah termasuk setting ditempat untuk pulau Jawa, garansi, pelatihan bagi operator pom mini digital serta konsultasi. Untuk ongkos kirim disesuaikan dengan jarak yang ditempuh dari lokasi kami kelokasi konsumen dan untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya adalah free ongkir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur assy Meter lebih lengkapnya, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu yaitu sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081 320 056 565
website: http://www.pom-minitasik.com atau https://pommini-manualtech.blogspot.co.id/  Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur Assy Meter yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Mini Digital Rakitan dengan Alat Ukur Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar