Selasa, 18 Oktober 2016

Keuntungan Besar Dari Bisnis Berjualan Bensin Eceran Dengan Menggunakan Pom Mini

Pom Mini Manual Tech - BBM merupakan sebuah benda yang sangar dibutuhkan semua orang di Dunia ini. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kebutuhan akan bbm sangatlah tinggi tidak terkecuali di Indonesia Juga. Hal ini dikarenakan hampir disetiap daerah di Indonesia ini mempunyai kendaraan baik roda dua ataupun roda empat. Tentu saja untuk menjalankan dari kendaraan tesebut diperlukan BBM baik itu premium, pertamax, solar, dan lain sebagainya.

pom mini manual tech

Jadi tidaklah mengherankan apabila kita berjualan bensi eceran keuntungan besarpun akan didapat, apalagi kalau menggunakan pom bensi mini sebagai alat jualnya. Kalau kita perhatikan setiap hari terutama dipagi hari jumlah kendaraan yang keluar dari rumah dan berlalulalalng dijalan sangatlah tinggi, serta kalau dikota besar suka terjadi kemacetan yang tinggi.

Tentu saja hal ini akan menuntut penggunaan BBM yang sangat tinggi. Selain itu jumlah SPBU pertamina yang kurang merata juga itu merupakan sebuah peluang bagi para penjual bensin eceran yang sangat bagus. Bagi daerah yang sangat jauh dari lokasi pom bensin pertamina tentu saja mereka akan memilih para penjual bensin eceran yang terdekat.

Selain faktor diatas, peningkatan pertumbuhan jumlah kendaraan yang beredar di Indonesia ini dari tahun ketahun makin meningkat saja. Kalau kita perhatikan hampir setiap rumah minimal mempunyai satu kendaraan dua dan orang kelas atas mempunyai kendaraan roda empat.

Dari hal diatas tidaklah aneh kebutuhan akan konsumsi BBM menjadi sangat tinggi dan berjualan akan bensin eceranpun akan untung. Selain faktor diatas, berjualan bensin eceran dengan menggunkan pom bensin mini itu sudah didukung beberapa keuntungan diantaranya:
  • Display sebagai alat penunjuk harga dan Volume BBM yang dikeluarkan
  • Sudah didukung alat ukur modern baik itu IC meter ataupun Flowsensor
  • Nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki penyimpanan terhadap tangki kendaraan konsumen
  • Aman serta praktis
  • Sistem kinerja dari pom bensin mni sudah sama dengan pom bensin pertamina
  • Proses transaksi penjualan BBM sangat cepat
  • Serta diberikan aksesoris yang menarik sesuai kebutuhaa
Itu saja ulasan mengenai Keuntungan Besar Dari Bisnis Berjualan Bensin Eceran Dengan Menggunakan Pom Mini yang dapat disajikan, apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual TechAlamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Keuntungan Besar Dari Bisnis Berjualan Bensin Eceran Dengan Menggunakan Pom Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar